Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com tempat berbagai informasi kesehatan ter-update, situs resmi untuk obat herbal dengan secara online yang sangat terpercaya. Sebelumnya kami pernah membahas tentang Obat Tradisional Hydrocephalus di Apotik. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai informasi seputar Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi simak informasinya berikut ini.


Inilah Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

Biaya Operasi Hidrosefalus Pada BayiPenyakit hidrosefalus ini merupakan salah satu bentuk kelainan kongenital pada bayi sejak dilahirkan. Kondisi ini ditandai dengan adanya akumulasi cairan atau serebrospinal dalam ventrikal sehingga kepala penderita akan tampak menjadi membesar. Sebenarnya cairan yang diproduksi oleh jaringan pleksus koroideus ini tidaklah berbahaya. Kondisi penyakit hidrosefalus pada bayi apabila tidak segera ditangani dengan cepat dan tepat maka dapat memicu beragam resiko seperti gangguan organ penglihatan, penurunan kecerdasan, gangguan sensorik, gangguan pada koordinasi dan keseimbangan, keterbelakang mental hingga kematian.  

Penyebab dari penyakit hidrosefalus ini adalah tingginya jumlah cairan serebrospinal dalam bentrikal yang ada di daerah kepala. Itulah mengapa kelebihan cairan tersebut akan membuat kepala yang ukurannya akan menjadi membesar. Walau sebenarnya cairan yang terlalu banyak jumlahnya tersebut akan menyebabkan gangguan pada otak. Sehingga gangguan tersebut antara lain yaitu cedera otak, pendarahan di otak. 

Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

Tahukah Anda berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan tindakan operasi penyakit hidrosefalus ?

Biaya untuk operasi penyakit hidrosefalus ini tentunya bervariasi untuk setiap rumah sakit dan bergantung juga pada tingkat keparahan kondisi pada pasien. Nah, untuk operasi pemasangan shunt (Ventriculoperitoneal Shunt) biasanya berkisar Rp.10.000.000-Rp.30.000.000. Sedangkan untuk operasi ETV (Endocopic Third Ventriculostomy) biasanya akan lebih murah, berkisar Rp.15.000.000 namun juga bisa lebih atau kurang. Akan lebih baik jika Anda mendaftar BPJS untuk memperoleh biaya yang lebih ringan.

(Baca juga : QnC Jelly Gamat)

Biaya yang dikeluarkan tidak sedikit bukan? Terlebih biaya yang diatas itu belum termasuk biaya sewa kamar selama tinggal dirumah sakit, biaya obat-obatan dan biaya yang lainnya. Tidak hanya itu melakukan tindakan operasi juga bisa mengakibatkan efek samping bagi tubuh bayi.

Sehat itu memang sangat mahal bukan? Tapi itulah kenyataannya. Namun penyakit hidrosefalus ini tidak harus melakukan penanganan medis jika Anda takut dan tidak punya biaya. Kini kami mempunyai solusi untuk anda yang ingin mengobati penyakit hidrosefalus tanpa operasi dan aman tanpa efek samping kami menyarankan untuk menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti dan mampu mengobati penyakit hidrosefalus tanpa harus melakukan operasi.

Kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka baik luka luar atau luka dalam hingga 3 kali lebih cepat, dapat membantu meredakan rasa sakit, mencegah inflamsi atau peradangan, dapat menstabilkan emosi hingga melancarkan peredaran darah. Anda tidak usah khawatir mengkonsumsi herbal ini karena herbal satu ini sudah teruji klinis aman dikonsumsi sudah terdaftar di BADAN-POM bernomor registrasi TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Tradisional Hydrocephalus di Apotik

Baca juga : 

 Obat Tradisional Radang Tenggorokan di Apotik

Obat Tradisional ISPA

Obat Penetral Tekanan Darah Tinggi

Obat Penghilang Bekas Jerawat atau Bopeng di Apotik

Obat Tradisional Jantung Bengkak di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Biaya Operasi Hidrosefalus Pada Bayi

No Comments

Post A Comment