Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri

Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com tempat berbagai informasi kesehatan ter-update, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri.


Kamu Harus Tahu Inilah Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri!

Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri

Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri – Mendengar penyakit kanker serviks sering membuat kita takut terlebih para wanita, ya ini karena tidak jarang atau tidak sedikit kasus kanker serviks yang berujung pada kematian. Ini bukan tanpa alasan, penyakit kanker serviks ini umumnya tidak menunjukan gejala di awal kemunculan-nya. Itulah mengapa banyak wanita yang tidak menyadari dirinya terkena kanker serviks, dan baru diketahui atau terdeteksi setelah kanker memasuki stadium lanjut.

Penting bagi wanita untuk waspada dan mengetahui ciri-ciri kanker serviks itu sendiri, hal ini bertujuan agar kanker bisa terdeteksi sedini mungkin. Sebab bila kanker terdeteksi saat masih tahap awal, pengobatan yang dilakukan akan lebih maksimal dirasakan oleh tubuh.

Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Alami

Wajib Tahu Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri!

Tes pap smear ini merupakan pemeriksan yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pertumbuhan sel abnormal pada rahim. Pertumbuhan sel kanker pada leher rahim juga bisa bersifat abnormal, dan ini bisa dideteksi oleh alat. The American Cancer Society mengeluarkan beberapa saran yang bisa dilakukan para wanita untuk mencegah serta mendeteksi dini kejadian kanker leher rahim. Berikut ini diantaranya:

  • Untuk Anda para wanita yang sudah berusia 21 tahun serta aktif secara seksual, sangat dianjurkan untuk melakukan pap smear.
  • Bila Anda berusia 21-29 tahun, dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan pap smear ini setiap 3 tahun sekali.
  • Jika Anda sudah memasuki usia 30 tahun, maka lakukan pap smear ini dalam 5 tahun sekali hingga berusia 65 tahun.
  • Tetapi bila Anda merupakan wanita dengan rentan usia 30 sampai 65 tahun dan mempunyai faktor resiko baik riwayat keluarga yang terkena kanker serviks. Disarankan untuk tetap melakukan pap smear sebanyak 3 tahun sekali.

(Baca juga : Khasiat QnC Jelly Gamat)

  • Perempuan yang melakukan histerektomi atau pengangkatan rahim dan leher rahim harus berhenti melakukan pap smear. Kecuali Anda tidak sepenuhnya mengangkat leher rahim, maka tetap perlu mengikuti anjuran yang disebutkan diatas tadi.
  • Bila Anda merupakan perempuan yang mengalami HIV/AIDS positif, infeksi pada organ seksualnya serta mempunyai organ transplantasi. Maka resiko terkena kanker serviks akan semakin tinggi, sehingga sangat disarankan untuk lebih sering memeriksakan diri ke dokter.
  • Pemeriksaan pap smear tidak boleh dilakukan setiap tahun, oleh siapa pun. Jeda waktu yang disarankan ialah 3 tahun sekali.

Anda juga sebaiknya waspada bila mengalami ciri-ciri kanker serviks stadium awal berikut ini : Pendarahan abnormal seperti diluar siklus haid atau setelah menopause, keputihan tidak normal baik berwarna, berbau, nyeri panggul atau terasa sakit saat berhubungan badan dan lainnya.

Itulah tadi informasi mengenai cara mendeteksi kanker serviks sendiri, untuk Anda yang ingin mengobati kanker serviks secara alami dan efektif tanpa ribet meracik sendiri. Kami menyarankan untuk konsumsi obat herbal Zedoril-7 yang mampu membantu mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis kanker secara alami dan efektif. Dengan komposisi sempurna dari daun sirih, daun sirsak serta kulit manggis yang diolah menggunakan NANO TEKNOLOGI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat dan bukti nyata manfaat herbal ini silahkan klik -> Obat Kanker Serviks Stadium 1

Baca juga :

Obat Jerawat Alami di Apotik

Obat Tradisional Hepatitis di Apotik

Obat Tradisional Jantung Bocor di Apotik

Obat Penetral Tekanan Darah Tinggi di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Cara Mendeteksi Kanker Serviks Sendiri

No Comments

Post A Comment