Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya

Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com, setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara mengobati rematik. Kali ini kami akan membahas mengenai ciri ciri rematik dan cara mengatasinya. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat. 


Jangan Remehkan Apabila Terjadi Gejala Nyeri Persendian. Berikut Ini Mengenai Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya!

Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya

Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya – Penyakit rematik atau disebut dengan heumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun yang terjadi saat sistem kekebalan tubuh justru balik menyerang persendian yang sehat. Akibatnya, persendian jadi nyeri, membengkak, dan kaku. Namun tidak mudah mendiagosis penyakit ini, gejala yang timbul terkadang hampir sama dengan gejala penyakit lainnya.

Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya

Berikut ini adalah beberapa ciri rematik yang perlu diperhatikan diantaranya :

1.  Mati Rasa Atau Kesemutan

Salah satu cir rematik merupakan carpal tunnel syndrome, ditandai dengan kesemutan di pergelangan kaki dan tangan. Adanya sensasi pada tangan atau kaki yang terjadi karena pembengkakan di lengan. Rasa nyeri akan lebih buruk terjadi pada malam hari, sebaiknya lakukan pengompresan pada tangan atau kaki yang cedera.

2. Masalah Kaki

Peradangan rematik terkadang terjadi  pada kaki bagian depan. Wanita yang menggunakan high heels yang sering mengeluhkan rasa sakit karena adanya tekanan pada kaki bagian depan.

Namun ada beberapa penderita rematik juga bisa merasakan rasa sakit di tumit akibat plantar fasciitis, yakni gangguan kaki umum yang disebabkan oleh pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.

3. Rasa Pegal Pada Sendi

Gejala rematik yang paling dominan ialah rasa sakit pada sendi. Tidak sedikit yang berpikir rasa sakit ini terjadi akibat kelelahan atau osteoarthritis (pengeroposan tulang jenis arthritis yang umum di usia lanjut). Nyeri sendi biasanya berlangsung lebih dari seminggu. Hal tersebut bisa mempengaruhi tangan, kaki, lutut ikut merasakan nyeri di waktu yang bersamaan.

(Baca juga : Manfaat QnC Jelly Gamat)

4. Kaku Di Pagi Hari

Rematik merupakan asa kaku pada sendi di pagi hari. Hal ini merupakan masalah umum pada penderita osteoartritis, yang dapat menyebabkan rasa sakit setelah beraktivitas lama, seperti tidur. Perbedaan antara  osteoartritis dengan rematik ialah lamanya waktu rasa sakit. Pada penyakit osteoarthritis biasanya berkurang dalam waktu sekitar setengah jam sedangkan penderita rematik membutuhkan waktu lebih lama.

5. Sendi Terkunci

Jika Anda mengalami seperi sendi terkunci, paling terutama di lutut dan siku. Hal ini terjadi karena adanya banyak pembengkakan tendon di sekitar sendi sehingga sendi tidak bisa menekuk. Dapat menyebabkan kista di belakang lutut yang bisa membengkak dan menghambat pergerakan.

6. Cedera

Adanya cedera seperti terkadang banyak dianggap bukan hal serius untuk beberapa orang. Namun hal ini bisa juga sebagai gejala dari penyakit rematik.

Cara Mengatasi Penyakit Rematik Secara Alami

Untuk mengobati sekaligus mencegah penyakit rematik alami dan efektif kami menyarankan rutin mengkonsumsi Obat herbal Sehat Sendi adalah suplemen atau obat herbal yang mampu mencegah, menjaga, sekaligus mengobati berbagai masalah tulang dan sendi.

Obat sehat sendi terbuat dari bahan alami terbaik untuk membantu mengatasi berbagai masalah persendian. Yakni : Akar kuning, Brotowali, dan Daun salam. Semua bahan tadi kemudian diolah menggunakan teknologi canggih masa kini NANO TEKNOLOGI, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai  obat herbal  sehat sendi  serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tradisional Rematik Di Apotik

Baca Juga :

Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat Jantung Bocor di Apotik

Obat Tradisional Sakit Pinggang di Apotik

Obat Jantung Bengkak di Apotik

Obat Tradisional Tuberkulosis Di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Ciri Ciri Rematik Dan Cara Mengatasinya

No Comments

Post A Comment