Gejala Jantung Bocor Pada Bayi

Gejala Jantung Bocor Pada Bayi

Selamat datang kembali di website kami, setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara mengobati jantung bocor tanpa operasi. Kali ini kami akan membahas mengenai beberapa gejala jantung bocor pada bayi, selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Gejala Jantung Bocor Pada Bayi

Gejala Jantung Bocor Pada Bayi – Perlu anda ketahui masalah jantung bocor pada bayi sebenernya bukan terjadi pada semua bagian jantung. Penyakit ini bisa terjadi sejak lahir atau bawaan. Penyakit ini mempengaruhi bayi ketika sedang masa pertumbuhan maupun anak-anak. Perawatan yang tepat sebenernya bisa menyembuhkan masalah ini sesuai dengan kondisi. Salah satunya dengan tindakan operasi yang bertujuan untuk menutup katup jantung yang bocor. 

Gejala Jantung Bocor Pada Bayi

Ada beberapa gejala jantung bocor pada bayi diantaranya :

1.  Kebingungan 

Biasanya bayi yang mengalami jantung bocor juga bisa terkena reaksi kebingungan. Hal ini terjadi saat bagian otak bayi tidak mendapatkan suplai oksigen yang cukup. Reaksi ini juga bisa terjadi karena bayi mengalami sakit kepala dan terkadang disertai dengan demam. Inilah yang mengakibatkan bayi rewel dan mudah menangis.

2. Detak jantung sangat cepat

Gejala jantung bocor pada bayi berikutnya ialah detak jantung yang sangat cepat. Detak jantung bayi terlihat tidak normal yang disertai nafas lebih berat. Pada orang dewasa ini bisa membuat detak jantung berdebar keras, tapi pada bayi hanya terlihat detak jantung yang lebih cepat. Hal ini yang sangat serius sebab sisi aliran darah pada katup tidak sempurna sehingga bisa membuat tubuh bayi kekurangan oksigen. Untuk itu waspadai bila bayi mengalami detak jantung sangat cepat dan disertai  gejala jantung bocor lainnya. 

(Baca juga : Obat Herbal QnC Jelly Gamat)

3. Sulit bernafas

Bayi bernafas dengan sangat cepat maka itu bisa menjadi ciri ciri jantung bocor pada bayi. Beberapa orang tua sering melihat tanda ini sebagai reaksi yang normal. Terlebih jika bayi terlahir  prematur karena ini salah satu penyakit pada bayi prematur yang berkembang hingga menjadi anak-anak. Nafas cepat terjadi saat jantung bekerja keras untuk memompa darah serta mengalirkan darah ke semua sisi jantung. Tapi aliran darah yang tidak berbalik melewati katup dan bilik bisa merusak fungsi jantung bayi.

4. Bayi tidak mau mium ASI atau susu formula

Salah satu masalah yang menjadi ciri-ciri jantung bocor pada bayi adalah ketika bayi mau minum ASI atau susu formula.Ketika bayi menerima ASI umumnya bayi akan lebih sering muntah. Keahlian untuk menelan ASI atau susu formula juga sangat buruk. Masalah bayi muntah sesudah minum susu formula juga sama seperti penyebab bayi sering muntah dan perlu mendapatkan perawatan yang serius. Biasanya beberapa bayi bisa menelan ASI dengan baik namun itu tidak bertahan lama. Saat detak jantung menjadi sangat cepat bayi akan lebih sering muntah.

5. Nafas bayi sesak saat tidur telentar

Namun anda menidurkan bayi dengan posisi telentang maka anda bisa curiga jika nafas bayi sangat sesak. Bayi Anda memang awalnya akan baik-baik saja kemudian semakin lama terlihat pucat. Kemudian Anda juga bisa mendengarkan suara nafas yang terlihat lebih keras. Biasanya juga ada masalah bayi susah tidar sehingga menjadi lebih rewel. Ini merupakan kondisi yang berbahaya karena saat tidur bayi bisa mengalami berhenti nafas. Jangan pernah membuat bayi tidur tengkurap atau miring agar tidak terkena efek bayi tidur terkurap dan bahaya bayi tidur miring.

6. Tubuh bayi berkeringat lebih banyak 

Dengan gangguan jantung ini sangat sulit untuk bergerak secara normal. Disaat bayi bergerak atau tidur tubuh bayi akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak. Bahkan saat bayi tidur maka bagian seperti telapak tangan atau telapak kaki akan mengeluarkan banyak keringat. Hal tersebut bisa menjadi sangat buruk karena bayi bisa menggigil. Keringat yang tidak segera dibersihkan dapat memicu biang keringat.

Itulah beberapa gejala jantung bocor pada bayi yang perlu anda perhatikan semua orang tua. Jika bayi menunjukkan salah satu gejala tidak normal maka segera bawa bayi anda kerumah sakit terdekat. Untuk mengobati jantung bocor kami menyaranakan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti dan mampu mengobati penyakit jantung bocor secara alami. Teruji klinis aman di konsumsi berbagai usia dari anak minimal 1 tahun, dewasa, hingga lansia bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Qnc Jelly Gamt dan Pemesanan-nya silahkan klik -> Obat Tradisional Jantung Bocor

Baca juga :

Obat Jerawat Alami di Apotik

Obat Tradisional Hepatitis di Apotik

Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat Penetral Tekanan Darah Tinggi di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Gejala Jantung Bocor Pada Bayi

No Comments

Post A Comment