Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis

Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com tempat berbagai informasi kesehatan ter-update, situs resmi untuk obat herbal dengan secara online yang sangat terpercaya. Sebelumnya kami pernah membahas tentang Obat Tradisional Tuberkulosis Di Apotik. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan berbagai informasi seputar Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis simak informasinya berikut ini.


Siapa Sangka Bila Madu Sangat Bermanfaat Untuk Tuberkulosis.

Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis

Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis – Tuberkulosis merupakan penyakit yang menular pada pru-paru yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosisSehingga penyakit ini akan ditularkan dari penderita tuberkulosis aktif yang akan mengeluarkan titik-titik kecil air liur. Pada saat masa inkubasi tuberkulosis, penderita biasanya tidak akan menunjukkan gejala apapun dan penyakit ini belum menular. Pada saat tuberkulosis sudah berkembang maka gejala pun akan mulai terlihat. Tergantung pada organ mana yang akan diserang, gejala tuberkulosis ini dapat berupa batuk yang akan berlangsung selama 2 minggu bahkan bisa lebih, dahak atau batuk yang berdarah, sesak nafas, demam atau meriang, berkeringat dimalam hari, penurunan berat badan, lelah dan lemah. 

Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis

Madu merupakan suatu cairan kental yang berasa manis dan lezat, yang memiliki warna kuning terang atau kuning keemasan yang dihasilkan oleh hewan jenis serangga yang disebut dengan lebah atau tawon. Didalam madu ini terdapat kandungan thiamin, riboflavin (B2) asam pantotenant (B3) , asam nikotinat (B5) piridoksin (B6) dan vitamin C. Kandungan protein dalam madu relatif kecil sekitar 2.5 persen. Asam amino dalam protein madu adalah alanin, asparagin, argirin, asam glutamat, glisin, histidin, leusin, fenilalanin, serin, trheonin, valin, sistein, dan prolin. Didalam madu juga memiliki mineral, kalium adalah mineral utama, mineral lainnya adalah : Natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor, dan sulfur. Sehingga madu ini sangat bermanfaat sekali bagi yang menderita penyakit tuberkulosis. 

(Baca juga : QnC Jelly Gamat)

Berikut ini ada beberapa cara mengkonsumsi madu untuk mengobati tuberkulosis yakni :

  • Cara pertama : Masukkan madu sebanyak 60 gram atau satu sendok makan penuh dalam satu gelas air hangat dan aduk hingga rata, ada baiknya konsumsi selama dua kali dalam sehari.
  • Cara kedua : Anda juga bisa mengkonsumsi madu dengan mencampurkannya pada bahan-bahan sehat lainnya seperti : jus mangga atau susu sapi murni, untuk caranya sama dengan cara yang pertama.
  • Cara ketiga : Untuk cara yang selanjutnya, anda bisa menggunakan madu sebagai bahan makanan siap saji karena tidak perlu menunggu lama. Anda bisa menggunakan madu sebagai toping atau olesan dalam roti sarapan anda.

Itulah tadi informasi mengenai Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis yang harus diketahui semoga informasi yang saya sudah sampaikan bisa berguna untuk Anda, untuk mengobatinya sendiri kami menyarankan untuk konsumsi QnC Jelly Gamat dengan secara rutin dan teratur untuk mencegah sekaligus mengobati penyakit ciri ciri penyakit tuberkulosis dengan secara alami efektif dan tanpa menimbulkan efek samping. Anda tidak usah khawatir mengkonsumsi herbal ini karena herbal satu ini sudah teruji klinis aman dikonsumsi sudah terdaftar di BADAN-POM bernomor registrasi TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Tradisional Tuberkulosis Di Apotik

Baca juga : 

Obat Tradisional Tipes Di Apotik

Obat Tradisional Radang Tenggorokan di Apotik

Obat Tradisional ISPA di Apotik

Obat Penetral Tekanan Darah Tinggi di Apotik

Obat Tradisional Jantung Koroner Di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Khasiat Madu Untuk Tuberkulosis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*