Pantangan Makanan Penyakit Stroke

Pantangan Makanan Penyakit Stroke

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com, setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara mengobati stroke. Kali ini kami akan membahas mengenai pantangan makanan penyakit stroke. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Ketahui Inilah Beberapa Pantangan Makanan Penyakit Stroke Yang Harus Di Hindari!

Pantangan Makanan Penyakit Stroke

Pantangan Makanan Penyakit Stroke – Untuk menjaga asupan makanan yang sehat penderita stroke bisa menurunkan faktor risiko penyebab stroke, yakni kadar kolesterol yang berlebih, tekanan darah yang tinggi  dan kegemukan atau obesitas. Tidak hanya itu, mematuhi berbagai pantangan makanan untuk penderita stroke diperlukan untuk mencegah kambuhnya stroke.

Pantangan Makanan Penyakit Stroke

Berikut ini adalah beberapa makanan  yang perlu tidak dianjurkan untuk dikonsumsi penyakit stroke diantaranya :

1.  Makanan Tinggi Gula

Penyakit stroke sebaiknya Anda membatasi makanan dan minuman yang memiliki tinggi gula. Konsumsi gula berlebih bisa merusak pembuluh darah serta mengakibatkan obesitas. Jika kedua ini terjadi, bukan tidak mungkin stroke kembali menyerang.

Selain itu, batasi asupan gula harian Anda. Batas konsumsi gula maksimal per hari ialah 4 sendok makan.

2. Makanan Tinggi Garam

Garam terdapat mengandung natrium yang bisa memicu lonjakan tekanan dara. Apabila tidak dikendalikan, Anda retan mengalami hipertensi dapat memicu stroke datang kembali. Untuk itu, Anda perlu membatasi garam dan natrium dalam setiap masakan.

Jika Anda mengalami stroke, usahakan untuk tidak mengkonsumsi natrium lebih dari 1.500 miligram setiap harinya yang setara dengan satu sendok teh garam.

(Baca juga : Manfaat QnC Jelly Gamat)

3. Makanan Yang Mengandung Lemak Jenuh Dan Lemak Trans

Pelu Anda ketahui lemak jahat terdiri dari lemak jenuh dan lemak trans. Lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat (LDL) di dalam tubuh. LDL yang berlebih di dalam tubuh dapat mengakibatkan penumpukan lemak di arteri. Ini bisa menghambat aliran darah ke jantung dan otak sehingga meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke.

Ada beberapa makanan berbagai makanan yang mengandung lemak jenush dan lemak trans yang perlu dihindari ialah :

1.  Lemak Trans

  • Makanan ringan (seperti keripik kentang, keripik singkong kemasan, dan camilan sejenis)
  • Gorengan
  • Makanan siap saji (ayam goreng, kentang goreng, atau burger)
  • Margarin
  • Donut
  • Biskuit
  • Makanan beku olahan

2. Lemak Jenuh

  • Kulit ayam
  • Produk susu
  • Daging merah

Itulah tadi beberapa informasi mengenai pantangan makanan penyakit stroke yang harus di hindari, sebelum penyakit stroke semakin serius.

Cara Mengobati Penyakit Strok Paling Ampuh 

Untuk mengobati stroke secara alami dan efektif, kami menyarankan mengkonsumsi rutin obat alami QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas dapat membantu menyembuhkan penyakit stroke serta penyakit lainnya dengan cepat juga aman bagi  anda yang ingin menjaga kesehatan jantung tidak menimbulkan efek samping.

Obat QnC Jelly Gamat memiliki kandungan “Gamapeptide”  merupakan kandungan senyawa aktif yang paling istimewa di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat. Karena tidak ada di dalam jenis teripang lainnya yang mampu :

  • Menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka dan penyakit hingga 3X lebih cepat.
  •  Mampu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh.
  • Mampu mencegah inflamasi atau peradangan.

Bagaimana dengan keamanannya? Sangat aman sekali, QnC Jelly Gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI POM TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tradisional Stroke Di Apotik

Baca juga :

Obat Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat Jantung Bocor di Apotik

Obat Tradisional Rematik Di Apotik

Obat Jantung Bengkak di Apotik

Obat Penurun Gula Darah Di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Pantangan Makanan Penyakit Stroke

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*