Pantangan Makanan Rematik Sendi

Pantangan Makanan Rematik Sendi

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com, setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara mengobati rematik. Kali ini kami akan membahas mengenai pantangan makanan rematik sendi. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat. 


Ketahui Inilah Makanan Yang Harus Di Hindari Dengan Penyakit Rematik!

Pantangan Makanan Rematik Sendi

Pantangan Makanan Rematik Sendi – Penyakit rematik yang tidak boleh disepelekan sebab akan mempunyai gejala yang sangat menyakitkan. Rematik adalah penyakit yang bisa menyerang orang berusia lanjut namun bukan berarti anak muda tidak bisa mengalami penyakit ini. Anak muda yang terkena penyakit ini biasanya memiliki pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. 

Kebanyakan sekali pola hidup tidak sehat dan pola makan yang tidak sehat sebagai pemicu munculnya penyakit yang menyakitkan rematik. Namun selama ini masyarakat luas mengira penyakit rematik hanya ada satu jenis saja, tetapi ternyata siapa sangka jika penyakit rematik mempunyai berbagai macam jenis seperti Osteoartritis, Polimialga Reumatik, Artritis Rematoid dan Artritis gout. Agar penyakit tidak bertambah parah ada baiknya orang yang mengalami rematik. Lantas apa saja pantangan rematik yang bisa menyebabkan gejala rematiknya kambuh.

(Baca juga : Manfaat QnC Jelly Gamat)

Pantangan Makanan Rematik Sendi

Adanya makanan yang bisa dikatakan banyak sekali pantangan rematik yang harus dihindari.  Berikut ini adalah beberapa patangan rematik dari segi makanan diantaranya :

1.  Danging Sapi

Memang daging sapi mempunyai rasa yang gurih. Tetapi siapa sangka jika daging sapi menjadi pantangan makanan bagi orang yang mempunyai penyakit rematik. Daging merah memiliki zat purin yang tinggi. Selain itu, daging sapi dengan lemak putihnya terdapat mengandung lemk jenuh yang tinggi. Jika terlalu banyak mengkonsumsi daging sapi ditakutkan nantinya bisa menyebabkan penyakit kolesterol dan juga menyebabkan gejala rematik menjadi kambuh.

2. Makanan Kalengan

Ada berbagai makanan instan yang siap untuk dimasak kapan saja. Teknologi pangan yang semakin maju membuat penyimpanan makanan semakin maju dan canggih. Salah satunya merupakan menyimpan makanan dalam bentuk kaleng, sehingga saat dibutuhkan manusia hanya tinggal membuka dan memasaknya saja. Tapi sayangnya, makanan yang dikalengkan ini mempunayai zat purin tinggi. 

3. Santan

Santan memiliki mengandung zat rin tinggi, santan juga kaya akan zat kolesterol. Sehingga santan dan berbagai macam makanan yang mengandung santan tidak boleh dikonsumsi bagi orang dengan penyakt asam urat, kolesterol dan rematik. Terdapat kandunga zat purin pada santan menjadi pemicu sendi menjadi sakit bagi penderita rematik dan juga asam urat.

4. Ikan

Meskipun ikan bagus untuk kesehatan  tubuh sebab kaya akan protein, ternyata ada beberapa jenis ikan yang tidak bagus dikonsumsi bagi orang yang mengalami rematik. Hal ini ikan menjadi pantangan rematik sebab zat purinnya yang tinggi. Orang yang mengalami penyakit rematik sebaiknya tidak mengkonsumsi jenis ikan seperti sarden, tuna dan ikan makarel.

5. Seafood

Makanan seafood adalah makanan yang lezat sebab rasanya yang gurih dan bisa diolah ke dalam berbagai jenis masakan. Namun, ada berbagai jenis seafood yang bisa menjadi pemicu muncunya gejala rematik di dalam tubuh penderita. Seafood yang harus dihindari ialah seperti jenis kepiting dan udang. Meski rasanya manis, kepiting dan udang ini sebaiknya tidak dikonsumsi bagi orang yang mengalami asam urat dan rematik.

6. Daging Kambing

Makanan ini memang rasa yang lezat. Masyarakat Indonesia pun banyak yang menyukai sate kambing dan berbagai macam olahan dari daging kambing seperti gulai dan tongseng. Namun daging kambing dengan lemak menjadi pantangan orang yang mempunayi penyakit seperti hipertensi, kolesterol dan rematik. Adanya memiliki zat purin yng tinggi menjadikan daging kambing sering menjadi pantangan bagi orang yang memiiki penyakit rematik.

Cara Mengobati Penyakit Rematik Secara Alami Dan Efektif

Untuk mengobati sekaligus mencegah penyakit rematik alami dan efektif kami menyarankan rutin mengkonsumsi Obat herbal Sehat Sendi merupakan suplemen atau obat herbal yang mampu mencegah, menjaga, sekaligus mengobati berbagai masalah tulang dan sendi.

Karena Obat sehat sendi terbuat dari bahan alami terbaik untuk membantu mengatasi berbagai masalah persendian. Yakni : Akar kuning, Brotowali, dan Daun salam. Semua bahan tadi kemudian diolah menggunakan teknologi canggih masa kini NANO TEKNOLOGI, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal. 

Menggunakan bahan alami dan diolah dengan Teknologi Nano yang bisa mengubah zat menjadi ukuran nano lebih kecil dari sehelai rambut sehingga zat dapat menyebar lebih jauh kedalah tubuh dan langsung menuju sumber masalah tulang dan sendi Anda. 

Bagaimana dengan keamanannya? Tenang saja Obat Sehat Sendi ini telah terdaftar legalitas dari BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI. Jadi sangat aman dikonsumsi tanpa khawatir efek samping, karena 100% menggunakan bahan alami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai  obat herbal  sehat sendi  serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tradisional Rematik Di Apotik

 

Baca Juga :

Obat Tradisional Ginjal Bocor di Apotik

Obat Jantung Bocor di Apotik

Obat Tradisional Sakit Pinggang di Apotik

Obat Jantung Bengkak di Apotik

Obat Tradisional Tuberkulosis Di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Pantangan Makanan Rematik Sendi

No Comments

Post A Comment