Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit HepatitisPada kesempatan sebelumnya kami telah membahas mengenai cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Karena dengan pengobatan sehebat dan seampuh apapun juga, tidak akan maksimal dalam penyembuhannya serta akan memakan proses waktu yang cukup lama. Maka dari itu, kami menyarankan agar anda menghindari beberapa pantangan makanan untuk penyakit hepatitis berikut ini, diantaranya :

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis

1. Makanan Yang Mengandung Tinggi Garam

Ketika seseorang tidak dapat memproses garam (natrium) secara maksimal di dalam tubuhnya, hal itu merupakan hal yang sudah terlanjur terjadinya kerusakan akibat penyakit hepatitis. Kadar garam yang berlebih dalam tubuh akan mampu meningkatkan tekanan darah, sehingga membuat berkontribusi untuk penyakit perlemakan hati. Biasanya terdapat pada makanan pabrik dan kaleng, termasuk daging, sayuran, atau sup kaleng. Makanan tersebut memiliki kandungan gula dan garam yang sangat tinggi, sehingga akan menyebabkan peradangan atau pembengkakan perut dan retensi cairan.
Apabila ingin mengkonsumsinya, terlebih dahulu pelajari kandungan gizi makanan yang memiliki kadar garam tinggi seperti sosis, kornet, bacon, dan daging. Jika anda sudah terbiasa mengkonsumsi obat-obatan untuk pengendalian tekanan darah anda, sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahlinya.

2. Alkohol dan Minuman Keras

Alkohol ini sangat menjadi pantangan sekali bagi penderita penyakit hepatitis. Karena alkohol ini bersifat racun yang dapat menghambat penyerapan kandungan suatu gizi makanan. Untuk itu hindari meminum minuman beralkohol seperti wine, champagne, dll. Pemicu terjadinya perlemahan hati alkoholik dapat disebabkan oleh mengkonsumsinya minuman beralkohol dalam porsi sedikit. Dimana kondisi ini dapat meningkatkan resiko terjadinya gejala hepatitis seperti perkembahan hati tingkat lanjut. Perlu diingat bahwa alkohol tidak berupa minuman saja. Tetapi obat-obatan juga yang diedar bebaskan seperti obat batuk sirup juga mengandung zat alkohol.

(Baca juga : QnC Jelly Gamat)

3. Makanan Manis

Makanan manis ini memiliki kandungan karbohidrat sederhana yang mengakibatkan gula darah di dalam tubuh menjadi melonjak secara drastis. Faktor ini dapat meningkatkan resiko terjadi nya penyakit diabetes, serta akan mampu memperparah kerusakan hati. Apabila ingin mengkonsumsi makanan manis boleh-boleh saja, tetapi harus dibatasi dengan mengkonsumsi sewajarnya saja. Jika ingin mengkonsumsi makanan manis tetapi diikuti dengan kandungan gizi yang sehat untuk tubuh, disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung gula alami serta karbohidrat berserat, seperti buah apel, buah jeruk, atau buah stroberi. Karena serat makanan akan dapat membantu menyeimbangkan gula darah di dalam tubuh.

4. Makanan Yang Mengandung Tinggi Lemak Jenuh

Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi adalah mentega, susu dan semua produk yang berasal dari hewani. Tetapi bukan berarti penderita penyakit hepatitis untuk menghindari asupan lemak. Justru mengkonsumsi lemak dapat menjaga kestabilan berat badan. Karena mereka yang mengalami penyakit hepatitis tidak dapat menyadari bahwa mereka mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis. Karena kerusakan hati dapat menurunkan kemampuan hati untuk menghasilkan cairan empedu. Cairan empedu sendiri dibutuhkan untuk menyerap dan mencerna lemak. Disarankan untuk anda jika menginginkan lemak yang sehat, disarankan untuk mengkonsumsi minyak zaitun, alpukat, dan minyak canola.

5. Makanan Yang Mengandung Tinggi Protein

Para ahli gizi dan kesehatan menyatakan bahwa anda tidak boleh mengkonsumsi makanan lebih dari 1 g protein per 1 kg berat badan anda setiap harinya. Karena kerusakan hati dapat diakibatkan penggumpalan ammonia di dalam tubuh. Sehingga apabila seseorang mengalami kelebihan racun ammonia dalam tubuhnya, akan dapat merusak fungsi otak seseorang itu. Makanan yang mengandung tinggi protein seperti unggas, ikan, produk suus, kacang dan biji-bijian, daging, dan beberapa makanan sereal.

Demikian pembahasan informasi mengenai Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu mengobati,mencegah, serta menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita atau alami aamiin. Selalu jaga kesehatan anda dengan mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara teratur dan rutin, agar dapat terhindar dan mencegah dari penyakit hepatitis ini. Klik sekarang juga di Obat Tradisional Hepatitis  untuk informasi lebih lanjutnya. 

Baca Juga :

Obat Tradisional Kanker Serviks

Obat Penetral Tekanan Darah Tinggi di Apotik

Obat Jerawat Alami di Apotik

Obat Tradisional Jantung Bocor di Apotik

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Hepatitis

No Comments

Post A Comment