Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik

Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik

Selamat datang kembali di website kami ajiherbal.com, setelah sebelumnya kami membahas mengenai cara mengobati stroke. Kali ini kami akan membahas mengenai ciri ciri stroke iskemik dan hemoragik. Selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik

Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik – Penyakit stroke merupakan kondisi yang terjadi  jika aliran darah ke otak terputus. Tidak asupan darah, sel-sel otak akan mati. Hal ini dapat menyebabkan rentetan komplikasi fatal, dari kelumpuhan permanen hingga kematian. Ada lebih dari satu jenis stroke. Pada umum ialah penyakit stroke iskemik dan stroke hemoragik.

Menurutkan penelitian dan pengembangan kesehatan balitbangkas pada tahun 2014 mengatakan bahwa penderita stroke naik dari peringat keempat menjadi penyakit penyebab kematian nomor satu di Indonesia. Oleh karena itu, untuk membedakan keduanya ialah.

(Baca juga : Manfaat QnC Jelly Gamat)

Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik

1.  Stroke Iskemik

Stroke iskemik merupakan jenis stroke yang terjadi ketika pembuluh darah yang menyuplai darah ke area otak terhalang oleh bekuan darah. Stroke iskemik bertanggung jawab atas 87 persen dari total kasus stroke.

Adanya bekuan darah sering diakibatkan oleh aterosklerosis, yang adalah penumpukan timbunan lemak di lapisan dalam pembuluh darah. Sebagian dari timbunan lemak ini bisa lepas dan memblokir aliran darah di otak Anda. Konsep kemiripan dengan serangan jantung, yang mana gumpalan darah menghalangi aliran darah ke sebagian jantung Anda.

Stroke iskemik ini bisa bersifat embolik, yang berarti bekuan darah berasal dari bagian lain di tubuh Anda dan kemudian berpindah menuju ke otak biasanya dari jantung dan arteri besar di dada bagian atas dan leher.

2. Stroke Hemoragik

Stroke jenis ini berawal dari pembuluh darah yang melemah, kemudian pecah dan menumpahkan darah ke sekitarnya. Darah yang bocor jadi menumpuk dan menghambat jaringan otak di sekitarnya. Kematian atau koma panjang akan terjadi jika pendarahan berlanjut.

Namun ketuhi ada dua jenis hemoragik, yang pertama ialah aneurisma yang menyebabkan sebagian pembuluh darah melemah sehingga mengembang seperti balon dan kadang pecah. Dan malformasi arteriovenosa, yaitu kondisi pembuluh darah yang terbentuk secara abnormal. Jika pembuluh darah semacam itu pecah, bisa menyebabkan stroke hemoragik.

Cara Mengobati Penyakit Strok Paling Ampuh 

Untuk mengobati stroke secara alami dan efektif, kami menyarankan mengkonsumsi rutin obat alami QnC Jelly Gamat yang terbuat dari teripang emas dapat membantu menyembuhkan penyakit stroke serta penyakit lainnya dengan cepat juga aman bagi  anda yang ingin menjaga kesehatan jantung tidak menimbulkan efek samping.

Obat QnC Jelly Gamat memiliki kandungan “Gamapeptide”  merupakan kandungan senyawa aktif yang paling istimewa di dalam teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat. Karena tidak ada di dalam jenis teripang lainnya yang mampu :

  • Menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat penyembuhan luka dan penyakit hingga 3X lebih cepat.
  •  Mampu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh.
  • Mampu mencegah inflamasi atau peradangan.

Bagaimana dengan keamanannya? Sangat aman sekali, QnC Jelly Gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI POM TR 173301471 dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat serta pemesanan silahkan klik -> Obat Tradisional Stroke Di Apotik

Baca juga :

Obat Ginjal Bocor di Apotik

Obat Jantung Bocor di Apotik

Obat Tradisional Rematik Di Apotik

Obat Jantung Bengkak di Apotik

Obat Tradisional Kista Ovarium Di Apotik

Posted by : Aji Herbal

Ciri Ciri Stroke Iskemik Dan Hemoragik

No Comments

Post A Comment